Seputar Movie

Kali ini SeputarMovie akan membahas tentang film dewasa yang hmmm. Ya, film yang rilis pada tahun 2012 ini sempat menuai kontroversial lho. Nah sedikit informasi, film ini diadaptasi dari penulis terkenal Taman Bum-shin novel Eun-gyo. Film satu ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang sangat ingin menonton film dengan romansa dewasa. Banyak sekali adegan-adegan vulgar yang mungkin membuat kalian salah tingkah. Mungkin drama korea Goblin yang terkenal di korea , sampai saat ini masih diminati banyak orang , terlebih lagi aktris utama perempuannya cantiknya minta ampun, ya namanya kim go eun , aktris cantik ini ternyata dulu pernah bermain dalam film dewasa yang sangat kontroversial. Untuk lebih jelasnya, baca sinopsis menurut Seputar Movie dibawah ini.

Sinopsis A Muse:

Lee Jeok-yo (Park Hae-il) adalah seorang penyair nasional yang sangat dihormati di usia 70-an. Asisten thirtysomething nya Seo Ji-woo (Kim Mu-yeol) baru-baru ini menerbitkan buku pertamanya, digambarkan sebagai sebuah novel bergenre dengan wawasan psikologis, dan itu telah ditembak bagian atas daftar buku terlaris. Baru kemudian akan hal itu menjadi jelas betapa besar utang adalah untuk pemenang penyair.

Pada menemukan seorang gadis SMA muda, Eun-gyo (Kim Go-eun), tertidur di kursi di teras nya, Jeok-yo adalah langsung terpikat dan bukannya menghukum dia untuk membobol properti, ia kemudian setuju untuk memberinya pekerjaan paruh waktu membersihkan rumahnya.  Sebagai Jeok-yo menghabiskan lebih banyak waktu di perusahaan Eun-gyo, perasaan lama hilang terbangun dalam dirinya, dan kegembiraan nya, nafsu untuk hidup, rasa senang dan kehangatan asli ke arahnya dengan cepat strip tahun lagi dalam pikirannya.

Baca Juga “7 Film Dengan Pengeluaran Termahal Di Dunia”

Ia semakin melihat dirinya sebagai pemuda dia dulu-nya cinta dan perlu untuk dia tumbuh tidak hanya karena ia menemukan dirinya sangat indah tetapi juga sebagai akibat langsung dari bagaimana dia membuatnya merasa. Sangat kepincut, Jeok-yo mulai menulis cerita pendek tentang hubungan seksual membayangkan dengan wanita muda effervescent. Namun, sebagai dua dapatkan semakin dekat, Ji-woo menemukan tidak mungkin untuk menahan diri dari bersuara oposisi untuk apa yang dianggap menjadi hubungan yang tidak pantas dan sepenuhnya menjijikkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *